ahlan wa sahlan ya saudaraQ!! ini sekedar apa yang saya inginkan. sebuah ruang untuk saya berikan pada saudara semua!!!

Senin, 22 September 2008

and the day starts for ... times

andai saja kalkulator waktu ada, jari jemariku berjumlah tak terhingga dan aku mampu menghafal berapa angka yang terhitung dalam tiap langkah hidupku. Terkadang andai itu terasa menyenangkan apalagi aku ingin menghitung waktuku, amalku dan segala yang menghias muncul dalam pribadi ini.
seorang kawan dari seberang pulau. pernah mendengungkan arti waktu. entah alasan apa kawan ini begitu selalu ingat tentang apa yang sudah sahabat - sahabatnya lakukan dalam rentang waktu tiap aku dan kawan ini bersua. sedetikpun kawan ini tak ingin waktuku terbuang hanya untuk mengerjakan sesuatu yang bukan tujuanku.
kawanku ini begitu juga tak pernah lewatkan menghubungi kana - kanwannya di sebrang pulau lain. entah alasan apa yang membuat kawan ini merasa bahwa mengingatkan waktu itu begitu berharga. "tak boleh dikau buang waktu percuma" ucapnya saat meneleponku malam - malam suatu hari.
memang sudah lama kami hanya bersua lewat telepon saja. langkah nya untuk bertemu langsung denganku belum bisa. "urusan dinas di sini masih banyak, maaf, saya benar - benar ingin kita bertemu tapi saya belum bisa". tambahnya saat aku menawarkan untuk bertemu.
aku terkagum pada ucapannya yang begitu santun tapi memliki maksud yang jelas." Bagiku awal yang baik itu karena dikau memulai dengan satu keilkhalasan, bukan dua atau lebih. hingga waktumu terasa ringan kau jalankan" celotehnya di saat aku pernah merasakan sakit dalam menghadapi tes.
entah sampai kapan juga kawanku ini akan selalu mengingatkan ku tentanfg waktu. ah, biarlah kawan ini seperti itu. aku juga ingin terus mendengarkan 'ceramahnya' tentang waktu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda