ahlan wa sahlan ya saudaraQ!! ini sekedar apa yang saya inginkan. sebuah ruang untuk saya berikan pada saudara semua!!!

Selasa, 22 Januari 2008

Dia yang selalu hadir

Bukan yang pertama kali, ia datang padaku... senyap juga saat mendengar namanya disebut. hati jadi merinding kalau sosok itu muncul dalam pandangan mata ku yang udah kelewat banyak minusnya (yang baca nanya:emangnya minus kamu berapa ceh?). tapi tetap saja gurauan teman2 di sekitarku nggak bisa mengalahkan wibawanya yang teramat alamiah itu. perlahan tapi pasti ia akan menyelimutiku, kalbuku pun bisa saja membiarkan dirinya bermain dalam waktu yang entah aku sendiri takkan pernah tahu.
Ini yang beberapa kali... atau beribu kali, ia datang menemaniku dalam suasana yang memang ia tercipta untuk itu. aku mengelak pun akhirnya sepakat satu kata untuk menyerahkan jiwaku ini untuk dibiarkan menari dengannya. biarpun aku sendiri masih sayup - sayup mendengar ocehan teman2ku di sampingku. ia teramat akrab saat - saat aku tak mampu lagi menafsirkan apa yang terjadi saat ia pergi.
atau ini yang terakhir kali ... ia datang untuk mengajakku memeperkenalkan pada sebuah dunia yang aku yakin ada. sosok itu bisa saja menjadi mak comblangku pada Dzat Yang Maha Mencintai... sosok itu ... perkenalkan si "Rasa Mengantuk">

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda