ahlan wa sahlan ya saudaraQ!! ini sekedar apa yang saya inginkan. sebuah ruang untuk saya berikan pada saudara semua!!!

Selasa, 22 Januari 2008

for my mom....


ibu...
kalau saja nyawaku berjuta adanya...
kupersembahkan untuk membalas cintamu untukku..
pada setiap mili cintamu bila aku dapat mengukurnya
pada setiap waktu cintamu kala aku mengarunginya
pada setiap bulir air matamu kala engkau senandungkan doa
pada setiap senyummu kala aku banyak menggerutu
pada setiap belaimu kala aku rapuh
pada setiap nasihatmu kala aku goyah
pada setiap sujudmu kala aku tertidur pulas
pada setiap laparmu kala aku makan dan minum
pada setiap dan setiap saat aku merindukan engkau
surga-Nya pada telapak kakimu...
ridha-Nya pada ikhlasmu...
ibu...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda